CARA MENINGKATKAN PERFORMA KOMPUTER HANYA BERMODALKAN FLASHDISK!



Cara Tingkatkan Performa Komputer Hanya Bermodalkan FlashDisk!

Kebanyakan pengguna komputer khususnya anak muda pasti ingin memiliki komputer yang hardware nya bekerja cepat dan bisa ngebut. Saya akan sharing bagaimana cara meningkatkan performa komputer bermodalkan flashdisk.

Jadi buat anda yang ingin meningkatkan performa komputer bisa mencoba cara ini, dan tidak perlu membeli processor yang mahal. Memang seperti apa yang bisa dilakukan? Benarkah hanya bermodalkan flashdisk bisa meningkatkan performa komputer?

Cara meningkatkan performa dengan flashdisk ini dapat kamu gunakan fitur ReadyBoost. Fitur ini memungkinkan sistem untik menyimpan data yang dibutuhkan di media eksternal yang ditujukan untuk beberapa saat.


Tetapi, fitus ReadyBoost ini tidak dapat berfungsi apabila komputer komputer berjalan dengan menggunakan SSD. Sebab, jika kamu sudah menggunakan SSD, itu sudah cukup cepat untuk membuat performa komputer cepat.


Langkah-langkah Cara Tingkatkan Performa Komputer Hanya Bermodalkan FlashDisk!


  •    Colok flashdisk ke komputer dan masuk ke My Computer




  •        Kemudian, klik kanan pada drive flashdisk dan pilih Properties.






  • ·         Setelah itu kamu akna melihat tab ReadyBoost. Pilih itu.







  • ·        Pilih Dedicate this device to ReadyBoost apabila kamu memutuskan untuk membuat flashdisk itu tidak diisi data lagi. Jika tidak, kamu bisa pilih Use this device dan atur kapasitasnya. Klik OK dan selesai.







Sangat mudah kan. Jadi kita sudah tahu dan tidak perlu repot bila ingin meningkatkan performa komputer kita. SEMOGA BERMANFAAT .



Sumber : Liputan6.com
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMK-TI BLOG

OLX

Instagram

Popular Posts

Followers

Label